phone: 0823 666 06 708
e-mail: imamkodokijo@gmail.com

Selasa, 07 Agustus 2012

Tujuan Hidup



Inilah postingan kedua saya...

akhir nya aku sampai juga di kehidupan baru yang akan ku jalani, setelah masa-masa yang sangat menyenangkan ku lalui waktu SMA, dimana di dalam pikiran ku hanya ada kata BERSENANG-SENANG ^_^..

tapi mau gak mau di masa ini aku harus mulai dewasa dan mulai memikirkan bagaimana menghasilkan UANG..
hahahahaha.. nasib2 (
_ !!)
its me, nama lengkap ku IMAM KURNIAWAN, aku adalah anak tertua dari 4 bersaudara yang mana adek2 ku lakik semua... wkwkwkwk..
untuk data secara pribadi aku gak mau nyebutin :D
saat ini aku kuliah di Universitas Sumatra Utara, fakultas Tegnology of information...
tujuan masuk situ seh awalnya iseng2 doank, soanya nama fakultasnya keren..
tapi setelah dipikir-pikir, aku masuk situ untuk modalku mengusai orang2 di dunia hahahha
ƪ(_)...
eits, jangan ketawa dulu, aku serius lo, aku bilang kayak gini bukan gak pake alasan..
dengan menguasai informasi aku bisa menguasai seseorang,gak percaya!!! Coba aja kamu nyari informasi tentang tetangga mu yang lagi selingkuh, pasti dia nurut aja khan sama yang kamu bilang, supaya informasi itu gak bocor ke istrinya..
nah begitu la gambarannya :D
 sedangkan dengan menguasai teknologi aku bisa menguasain dunia, klu pernyataan ini sudah pasti benar la, liat aja tu jepang dan amerika, berlomba2 untuk mendapatkan teknologi tercanggih, tujuannya apa ??
ya nguasai dunia...
hahhaa
makanya aku masuk di fakultas ini “TEKNOLOGI INFORMASI”, fakultas yang mempelajari tentang teknologi dalam dunia informasi :D..
#sungguhberuntung

ya aku tau, ngusai dunia itu gak semudah buang air besar, tinggal buka celana trus jongkok...
tapi, mau gimana lagi, hidup itu adalah perjuangan...
jadi ayoo berjuaaaang !!!!

misi aku yang pertama kali seh gak muluk2, aku ingin semua orang yang ada di INDONESIA tau namaku..
hanya itu aja sih, simple khan..!!

truss apa lagi yaa ...???
(¬_ ¬)
oia, cita2..
dari pada cita2 aku sih lebih suka menyebut nya IMPIAN
kenapa impian ??
impian khan berasal dari kata dasar mimpi #meskipundipaksakankali
naahh...
ingat kata orang2 besar NIDJI, mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia..
berarti klu kita  uda bermimpi kita uda dapat kuncinya dong..
berarti kita tinggal masuk ke dalam aja..

itula makanya aku lebih suka menyebutnya impian..
impianku itu mau menjadi programer terkenenal, garis bawahi kata TERKENAL..
bukan sekedar programer biasa yang gak berpengaruh apa2..
ingin jadi programer terkenal merangkap HACKER, dan klu iseng2 jadi CRACKER sometimes
(^o^)V..
ya begitu la kira2 garis besar  tujuan hidup ku..

untuk para readers tunggu postingan selanjutnya yaaaaa
-_- !!!



0 komentar: